Jalasenastri Armada II Ikuti Pelatihan Keterampilan Membuat Tali Gordyn Shabby bersama CBS Jalasenastri STTAL


MedanEkspress | Surabaya
- Dalam upaya mewujudkan Jalasenastri yang terampil, profesional, serta meningkatkan kemampuan kreativitas, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat yang diwakili oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Upiek Andi Abdul Aziz dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengikuti pelatihan keterampilan tali gordyn shabby dan table manner bersama CBS Jalasenastri STTAL bertempat di Gedung R5, Denma Koarmada II, Kamis (9/2/2023).

Acara ini dilaksanakan secara virtual dengan diikuti langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri serta pengurus pusat Jalasenastri dengan mengambil tema “Smart, Elegant, Creative bersama CBS Jalasenastri STTAL”. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Anggota Jalasenastri Armada II, dan Anggota Jalasenastri dari Sabang sampai Merauke melalui Live Streaming Youtube atau akun Instagram CBS Jalasenastri STTAL.

Dalam kesempatan tersebut Ketum Jalasenastri mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menggali dan meningkatkan kreatifitas Ibu-ibu anggota Jalasenastri dimanapun berada. Selain itu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan ide kreatif dan inovatif, dengan berkreasi, serta menambah pengetahuan dan keterampilan.

Pejabat Sementara (PJS) Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri STTAL Ny. Diyah Yoyok N.S selaku penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan keterampilan secara virtual ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan, pengetahuan, memunculkan ide kreatif, inovatif serta dapat menambah penghasilan. Ny. Diyah Yoyok N.S juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali yang telah memberikan kesempatan kepada CBS Jalasenastri STTAL untuk menampilkan hasil kreasi secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Instruktur pelatihan tali gordyn shabby yakni Ny. Diah Edy Suhartono dan Bapak Teddy Krisdiyanto sebagai narasumber Table Manner.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.