Pangdam I/BB Cek Langsung TFG F1 Powerboat World Championship Danau Toba di Balige


MedanEkspress | Balige
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, meninjau langsung pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) F1 Powerboat World Championship (F1H20) Danau Toba yang digelar di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Kamis (16/2/2023).

Pelaksanaan TFG Kejuaraan Dunia Balap Perahu Super Cepat Danau Toba ini berupa pemaparan yang menyimulasikan pergerakan dari unsur-unsur, pelaku atau orang melalui sebuah peta yang diletakkan di lantai.


"Peninjauan TFG F1H20 Danau Toba ini untuk memastikan kegiatan nantinya berjalan aman dan lancar, serta untuk melihat susunan taktik dan strategi serta kesiapan unsur terkait yang akan diterapkan dalam pelaksanaan kegiatan pada 24 hingga 26 Februari 2023 ini di Balige," ucap Pangdam di sela peninjauan. 

Pangdam bersama Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, dan pejabat terkait dari pemerintahan menyampaikan, kegiatan ini sebagai wahana koordinasi dalam perencanaan operasi agar masing-masing Satgas mengetahui peran dan fungsinya untuk menyukseskan dan mendukung berjalannya kegiatan.


"Kegiatan ini (TFG) sangatlah penting dilakukan guna memantapkan kesiapan para unsur yang terlibat dalam rangka mengamankan event besar kelas Dunia seperti F1H20 ini," tegas Pangdam.

Hadir di acara, antara lain Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Hindratno Devidanto dan pejabat TNI-Polri serta sipil lainnya. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.