15 Tahun Mengabdi, Abituren Bintara PK 2008 Lakukan Aksi Sosial


MedanEkspress | Madiun
- Aksi sosial kembali dilakukan oleh para prajurit TNI di Madiun yang tergabung dalam Bintara PK Angkatan 2008, baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Kali ini aksi sosial yang dalam bentuk Baksos mereka lakukan di Panti Asuhan Lentera Hati Madiun yang berlokasi di desa Sewulan, kecamatan Dagangan, kabupaten Madiun.

Berbagai bahan sembako yang mereka berikan untuk panti tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka sebagai prajurit TNI.

"Ini bentuk kepedulian kami sebagai prajurit. Kami ingin dapat berbagi terhadap sesama," kata Serka Masrurin yang berdinas di Korem 081/DSJ mewakili rekan-rekannya saat memberikan sambutannya di lokasi, Rabu (22/3/2023).

"Semoga apa yang kami berikan ini akan dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari di panti asuhan ini," tambahnya.

Lebih dari itu, aksi sosial yang dilakukan juga merupakan bentuk syukur mereka setelah diberikan yang terbaik selama 15 tahun berdinas sebagai prajurit TNI.

"Aksi sosial yang kami lakukan ini juga sebagai ungkapan syukur kami dan rekan-rekan yang telah diberikan kemudahan selama 15 tahun dalam menjalankan tugas dan pengabdian kami sebagai prajurit," pungkasnya.

Sumber: Bintara PK 2008
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.