Berikan Penghargaan dan Sambut Satgas Konga Unifil, Pangdam XIV/Hsn: Bekerja yang Lebih dan Cerdas


MedanEkspress | Makassar
- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr. (Han)., memimpin Upacara Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi dan Penyambutan Personel Purna Tugas Satgas TNI Konga Unifil TA 2022 – 2023, di lapangan M. Yusuf Makodam Kota Makassar, Selasa (21/03/2023). 

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada Dandim 1408/Makassar menjadi Kodim terbaik nomor dua dalam kategori pengendalian Pandemi Covid-19 tingkat Kodim seluruh Indonesia dan Kapaldam XIV/Hsn menerima penghargaan satuan kerja (Satker) terbaik III dengan Nilai IKPA tertinggi dari seluruh Satker layanan KPPN Makassar I pada kategori Pagu Sedang. 

Juga kepada 14 prajurit Kodam XIV/Hasanuddin Atlet yang tergabung dalam Tim Karate pada Kejuaraan Nasional SHINDOKA CUP I di GOR UNHAS Makassar dan meraih Predikat sebagai Juara Umum dengan menyabet 8 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu dan kepada Babinsa mendapat penghargaan dari Kementan dalam membantu peternak mengatasi PMK (Penyakit Mulut dan Kuku). 

Selain itu, saat ini juga menyambut secara resmi Satgas TNI Konga Unifil TA 2022 – 2023 yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia misi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) periode 2022-2023 di Lebanon.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Totok menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya kepada para prajurit Kodam XIV/Hasanuddin yang telah menorehkan berbagai tinta emas prestasi yang membanggakan dalam mengharumkan nama Kodam XIV/Hasanuddin.

“Harapan saya kalian sebagai warga Kodam XIV/Hasanuddin, ini dapat menjadi suatu pemicu semangat untuk bertugas yang lebih baik karena prestasi tersebut, saya yakin kalau diberikan kepercayaan pasti juga bisa, semua tergantung dari niat dan kemauan kita," ujarnya.

"Apa resepnya, mereka tidak pernah bekerja biasa-biasa saja, tapi mereka bekerja dengan niat, komitmen, tanggungjawab dan punya suatu tujuan, bekerja yang lebih dan cerdas dan punya nilai atau manfaat dari hasil kerjaan tersebut, jadi bukan bekerja yang biasa-biasa saja”, ungkapnya.

Tak lupa Jenderal bintang dua ini menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Nyepi dan juga bulan Puasa Ramadhan bagi para jajaran keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin yang merayakan.

“Semoga ibadah puasa kita selama satu bulan bukan hanya menahan lapar dan dahaga tapi memiliki sesuatu nilai ibadah mendapat pahala dan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan bernuansa agama untuk bekal kita nantinya di akhirat," ucap Pangdam. 

"Kemudian dalam rangka Hari Raya Nyepi, kepada yang merayakan, saya mengucapkan selamat hari raya nyepi semoga semua lebih baik ke depan”, tutupnya.

Sumber: Pendam XIV/Hsn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.