Buktikan TNI Dekat di Hati Rakyat, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 0204-15/SPP


MedanEkspress | Sipispis
- Sebagai wujud TNI adalah Tentang Pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Profesional, serta selalu dekat di hati Rakyat, maka Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis, Pelda Muhasmuni kembali menggelar kegiatan Sabtu Simpati di wilayah binaanya di Desa Parlambean, Keamanan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sabtu (25/3/2023).

Dalam kegiatan ini, Pelda Muhasmuni menyambangi salah satu rumah warga kurang mampu untuk diberikan bantuan paket sembako.

Pelda Muhasmuni berharap, bantuan sembako yang tulus dan ikhlas diberikan ini, bisa menjadi jembatan kekerabatan antara Babinsa dengan warga, sehingga terbangun hubungan emosional yang lebih erat dalam Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, sudah menjadi kewajiban TNI melalui Babinsa di desa binaanya. Karena, hal ini mencerminkan bahwa TNI tidak bisa lepas dari Rakyat, dan TNI tidak akan kuat tanpa dukungan rakyat, sehingga kesejahteraan rakyat adalah tanggung jawab TNI," ucap Pelda Muhasmuni. 

Melalui kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati ini pula, Pelda Muhasmuni berharap kedekatan antara warga dengan Babinsa bisa terus terbina dan terpelihara.

Dalam kesempatan yang sama, Pelda Muhasmuni juga mengingatkan kepada warga sekitar untuk tidak lengah dengan bahaya penularan Covid-19 yang masih ada dan belum hilang seutuhnya dari bumi Nusantara.

"Saat ini status pandemi Covid-19 di negara kita telah beralih menjadi endemi. Status ini bisa lebih baik atau sebaliknya, tergantung dari kepatuhan dan ketaatan semua rakyat dalam menjalankan aturan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Karena itu, mari sama-sama kita jaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar dengan tetap memakai masker saat merasa tidak sehat," papar Pelda Muhasmuni.

Sumber: Kodim 0204/DS.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.