Dandim 0204/DS Hadiri Musrenbang RKPD Pemkab Sergai TA 2023


MedanEkspress | Sei Rampah -
Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, turut menghadiri acara Musrenbang RKPD Pemkab Sergai TA 2023 yang digelar di Aula Sultan Serdang, Jln. Negara No. 300, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (22/3/2023).

Musrenbang ini dilangsungkan secara Zoom Meeting, dan dibuka langsung Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, serta dihadiri Gubsu diwakili Kadis Perindag Provsu, Mulyadi Simatupang, anggota DPD RI, Parlindungan Purba, Wakil Ketua DPRD Sergai, Suwanto, unsur Forkopimda Sergai serta perwakilan dari Pemko Tebingtinggi, Pemkab Deliserdang, dan Pemkab Batubara. 

Bupati Sergai berharap, Musrenbang RKPD yang merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Kecamatan dan Desa, dapat dijadikan sebagai landasan yang kuat dalam menyusun perencanaan pembangunan jangka pendek, dan meletakkan dasar-dasar pembangunan yang kokoh dan berkelanjutan serta bersinergi dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, baik secara sektoral maupun secara kewilayahan.


Begitu juga Kadis Perindag Provsu, Mulyadi Simatupang. Ia menguraikan, prioritas kerja tahun 2023 Provinsi Sumut hendaknya bisa disinergikan dengan rencana dari daerah. 

Yaitu pemulihan ekonomi, menghambat penurunan kemiskinan dan pengangguran, peningkatan kuantitas dan kualitas infrastruktur yang terintegrasi dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan dasar, pembangunan manusia yang berkualitas dan terakhir peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan khususnya pelayanan publik dalam rangka melayani masyarakat dan memudahkan investasi.

Acara yang dilanjutkan dengan diskusi secara interaktif ini diakhiri dengan penyerahan plakat dari Bupati Sergai kepada Gubsu yang diwakili Kadis Perindag Provsu.

Tampak hadir di acara, antara lain Kapolres Sergai diwakili Kabag Perencanaan, Kompol Samosir, Kasi Intel Kejari Sergai, Junaidi, Ketua MUI Sergai, H Hasful Husnain, SH, para Asisten, pimpinan OPD, perwakilan Camat dan APDESI se Kabupaten Sergai.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.