Danrem 174 Brigjen TNI Agus Widodo Berikan Jam Komandan kepada Prajurit dan Persit


MedanEkspress | Merauke
- Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174, Ny. Ane Agus Widodo melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan Persit Koorcabrem 174 dalam rangka Jam Komandan, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW, Jln. Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan Jam Komandan juga diikuti oleh Dansat/Kabalak Disjan serta seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang berada di wilayah Korem 174/Anim Ti Waninggap.

Selain menyampaikan pokok-pokok arahan Kasad pada Rapim TNI AD di Mabesad, Danrem 174 Brigjen TNI Agus Widodo juga menekankan bahwa ada tiga karakteristik dasar yang harus dipedomani dalam kehidupan keprajuritan yaitu loyalitas, moralitas dan integritas. Danrem juga mengingatkan kembali tetang bahaya Narkoba yang hingga saat ini semakin cangih dalam peredarannya serta sebagai upaya pencegahan Narkoba.

Terkait pelaksanaan pesta demokrasi yaitu Pemilu 2024, Brigjen TNI Agus Widodo menekankan agar seluruh prajurit tidak terlibat dalam praktik-praktik politik praktis, karena kita harus pada posisi imparsial (berdiri diatas semua golongan).

Dalam melaksanakan tugas, para Dansat maupun Perwira yang ada di satuan harus mengenali karakter anggota serta melaksanakan pengawasan melekat terhadap anggotanya, sehingga dapat meminimalisir pelanggaran prajurit maupun keluarganya.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, disiplin dan dukungan lingkungan keluarga yang sehat lahir dan bathin sangat dibutuhkan. Jadilah prajurit yang beriman dan bertakwa, semangat dan termotivasi untuk maju dan fokus dalam pencapaian tujuan hidup,” pungkas Danrem.

Sumber: Penrem 174/ATW Merauke
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.