Gali Pengatahuan dan Tukar Pengalaman, Latma Garuda Guerrier TNI AD dan AD Prancis Dibuka


MedanEkspress | Depok
- Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17/SBB Kolonel Inf Febi Triandoko, M.Si (Han) selaku Inspektur Upacara membuka Latma Garuda Guerrier antara Yonif PR 328/DGH bersama AD Prancis, bertempat di GOR Kartika Divif 1 Kostrad Cilodong, Senin (27/3/2023).

Dalam upacara pembukan Latma Garuda Guerrier tersebut, Danbrigif Para Raider 17/SBB bersama Col Svein Meic, Athan dari AD Prancis memeriksa pasukan dan didampingi oleh Komandan upacara Mayor Inf Fauzan Alfikri.

Dalam Latma Garuda Guerrier TNI AD dan AD pPrancis ini digelar di asrama Yonif PR 328/DGH Cilodong, adapun yang akan dilatihkan bersama AD Prancis yaitu : Tembak Reaksi, TCCC, PJD, Obstacle Run dan Tembak Pistol.

Danbrigif Para Raider 17/SBB dalam sambutannya berpesan untuk mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan baik personel dan materil TNI AD dan AD Prancis.

"Berbagi pengalaman dan menggali pengetahuan dengan prinsip mutual respect dan mutual understanding dan saling mengenal budaya dari kedua negara," ujar Danbrigif.

Sumber: Pendiv1
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.