Keren!!! Wakasad Tampil di Konser Musik Dewa 19


MedanEkspress | Bandung
- Pada gelaran konser dengan bertajuk “Pesta Rakyat 2” yang menampilkan Grup Band Dewa 19 di Stadion Siliwangi Jl. Lombok No. 10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023), ada hal yang berbeda dan menarik yaitu salah satu sosok musisi yang juga turut beraksi di atas panggung. 

Sosok musisi tersebut yang tampil dalam gelaran konser musik Dewa 19 itu adalah pejabat TNI, namun bukan pejabat TNI AD sembarangan. Melainkan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto yang pernah menjadi orang nomor 1 di Kodam III/Siliwangi.

Bersama pemain musik lainnya, Wakasad nampak beraksi dengan kepiawaiannya memainkan alat musik berupa gitar mengiringi penyanyi alunan suara merdu penyanyi grup band tersebut.

Tidak hanya sebatas memainkan alat musik, Wakasad pun memanfaatkan momen acara tersebut untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat. Seakan tidak ada batas, Jenderal berbintang 3 ini ikut berbaur dengan penonton lainnya walaupun dengan duduk di atas rumput.

Konser Dewa 19 tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka, juga menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin yang disambut antusias ribuan masyarakat dari berbagai kalangan usia baik kawula muda maupun orang tua termasuk pejabat ataupun kalangan biasa. Mereka tampak begitu menikmati suguhan lagu – lagu yang dipersembahkan grup band tersebut.

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label