Kopassus Berikan Nutrisi Guna Penurunan Stunting di Wilayah Teritorialnya


MedanEkspress | Jakarta
- Presiden RI telah mencanangkan program percepatan penurunan Stunting guna mengentaskan kemiskinan di Indonesia, TNI AD dalam hal ini Komando Pasukan Khusus (Kopassus) langsung mendukung membantu program tersebut sesuai dengan kebijakan Pemerintah dan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Kopassus langsung memberikan Nutrisi 
tambahan kepada 75 orang secara 
bergantian yang akan diberikan pada 
setiap bulannya selama kurun waktu 3 
bulan, sehingga akan membantu 
masyarakat yang membutuhkan dan
kurang mampu di sekitar wilayah Cijantung, Jakarta.

Pemberian Nutrisi tambahan diawali di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur, Kamis (9/3/2023).

"Dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu dan dapat mengurangi kesulitan masyarakat, semoga kegiatan yang baik ini juga dapat terus dilanjutkan di masa yang akan datang," harap Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan saat memberikan sambutannya dihadapan Aster Kopassus, Camat Pasar Rebo, Lurah kalisari, Kapuskes Kel. Kalisari dan Kel. Baru, serta Para Babinsa dan masyarakat sekitar.

Dikatakan Danjen Kopassus, melalui upaya percepatan penurunan stunting ini, diharapkan Prevalensi Stunting menjadi 14% di Tahun 2024.

" Mari kita sukseskan kegiatan ini 
dengan mendukung kebijakan 
pemerintah secara penuh dan juga sesuai berdasarkan petunjuk 
bapak Kasad," pungkas Danjen Kopassus.

Sumber: Penkopassus 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label