Peduli Kesehatan Masyarakat Papua, Satgas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan ke Desa Ampas


MedanEkspress | Keerom
- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti,Pos Ampas Melaksanakan Pelayanan Kesehatan di Desa Binaan Kampung Ampas, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan ini merupakan wujub kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh satgas pamtas yonif 132/bima sakti pos Ampas untuk masyarakat, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danpos Ampas "Ltd Inf Irwan Silalahi" dengan 9 orang anggotanya. 

"Pelayanan kesehatan ini, merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat papua guna mebantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di perbatasan," ujar Danpos Ampas, Letda Inf Irwan Silalahi.

"Diharapkan kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan ini dapat mebantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di desa ampas," tambah Letda Inf Irwan Silalahi.

Sementara itu, Mama Mewi (36), salah satu warga yang diberikan pelayanan kesehatan mengucapkan rasa terima kasih banyak dan sangat merasa terbantu serta senang dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang. 

"Mama senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari, Mama sangat berterima kasih kepada personil pos Ampas sudah sering liat kami disini, sering bantu kami apalagi mengobati saya dan warga yang lain, kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang ke desa ini, saya harap bapak TNI terus sering liat kami disini, warga binaan bapak sekalian, kami selalu menyambut hangat kedatangam bapak TNI di desa kami dan bapak-bapak pos sangat baik sekali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada mama dan warga yang lain," ujar Mama Mewi.

Sumber: Pensatgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.