Pelayanan Kesehatan Gratis, Media Satgas Yonif 132/BS Lebih Dekat dengan Masyarakat


MedanEkspress | Keerom -
Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan mendatangi rumah ke rumah di Kp. Suskun, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Senin (27/03/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud dedikasi Satgas Yonif 132/BS untuk masyarakat, selain itu juga kegiatan ini merupakan salah satu media pembinaan teritorial terhadap masyarakat yang tinggal di wilayah tanggung jawab Satgas Yonif 132/BS. 

"pelayanan kesehatan ini, merupakan wujud bakti kami untuk masyarakat Kp. Suskun, kami melakukannya guna membantu meringankan kesulitan masyarakat terkait fasilitas kesehatan yang ada di kampungnya," ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

Sementara itu Mama Kristin (32) seorang warga Kp.Suskun yang sedang sakit langsung mendapatkan pemeriksaan oleh Takes Pos Wambes untuk diperiksa kondisinya dan diberikan pengobatan, selain itu Mama Defi (28) juga ingin diperiksa atas keluhan yang selama ini dialaminya.


"Kami sangat terbantu dengan adanya Bapak Pos datang kemari dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat Kp. Suskun ini," ujar Mama Kristin.

"Kami akan siap melayani masyarakat dengan setulus hati dan semampu kami, agar masyarakat disini memperoleh pelayanan kesehatan yang sama dengan masyarakat diwilayah lainnya," ungkap Praka Bayu, Takes Pos Wambes.

Sumber: Pen Satgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.