Peringati HUT Ke-47, Infolahta TNI AD Berperan Penting Mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektonik


MedanEkspress | Kutalimbaru
- Momentum peringatan Hari Jadi sejatinya merupakan sarana untuk melakukan refleksi terhadap apa yang telah dikerjakan pada masa sebelumnya, sekaligus introspeksi diri untuk menemukan kekurangan-kekurangan guna melakukan perbaikan dimasa berikutnya. 

Demikian amanat Kepala Disinfolahta TNI AD,Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E.,M.M, yang dibacakan Kepala Infolahtadam I/BB Kolonel Arh Toto Raharjo saat acara Syukuran HUT Ke 47 Infolahta TNI-AD Tahun 2023 yang dilaksanakan di Pancur Lau Timah Simalem, Desa Suka Rende Pasar 4 Kutalimbaru. Kec Deli Serdang Sumatera Utara, Jumat (10/3/2023).

Oleh karena itu, peringatan Hari Jadi ke-47 ini hendaknya memberi makna bagi kita semua untuk memperkuat komitmen pengabdian sebagai insan Infolahta TNI AD agar lebih siap menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.   

Berkaca dari dinamika Lingstra yang terus berkembang, terlihat realitas bahwa Infolahta TNI AD memiliki peran yang semakin urgen dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD terutama dalam mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektonik (SPBE) di lingkungan TNI AD, Infolahta TNI AD juga menjadi salah satu fungsi yang semakin diperlukan dan diperhitungkan yang tercantum dan termaktub dalam Doktrin Kartika Eka Paksi.  

Peningkatan fungsi dan peran itu tentunya perlu diimbangi dengan peningkatan kualitas lima Komponen Sistem Informasi yang merupakan dasar penyelenggaraan tatakelola kelembagaan organisasi satuan Infolahta TNI AD.

Insan Infolahta TNI AD sekalian yang saya banggakan.Paradigma Sistem dan Teknologi Informasi (Sistekinfo) terus berkembang secara dinamis seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern,Berkenaan dengan hal tersebut, saya mengajak kepada seluruh insan Infolahta TNI AD untuk terus berkarya, tingkatkan potensi dan inovasi, kembangkan kreativitas sehingga terbangun kepercayaan yang tinggi dari unsur pimpinan bahwa Infolahta TNI AD adalah solusi bagi layanan sistem Informasi yang dibutuhkan oleh TNI AD baik saat ini maupun di masa yang akan datang. 

Kompleksitas tantangan yang kita hadapi juga menyebabkan kita tidak dapat lagi bekerja sendiri, melainkan harus menjalin kemitraan dengan seluruh insan yang bergerak di dunia sistem Informasi agar kita semakin maju dan berkembang seiring dengan perkembangan sistem dan teknologi Informasi itu sendiri. 

Oleh karena itu, peringatan HUT ke-47 Infolahta TNI AD mengambil Tema “Insan infolahta TNI AD yang Adaptif, Profesional dan Modern siap mendukung Pembangunan Nasional” 


Keluarga Besar Infolahta TNI Angkatan Darat yang saya banggakan,sebelum mengakhiri sambutan ini, kembali saya sampaikan “Dirgahayu Infolahta TNI AD ke-47”, kepada seluruh keluarga besar Infolahta TNI AD dimanapun berada dan bertugas, dan sampaikan salam, apresiasi serta terimakasih kepada unsur pimpinan di wilayah masing-masing atas dukungan, kerjasama dan sinergi yang baik selama ini. 

Semoga kerja sama ini dapat terus kita pelihara dan kita tingkatkan guna menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek.

Akhirnya dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillahirobbilalamin, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan kekuatan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI AD, bangsa dan negara tercinta.

"Pergi ke kota mamakai kebaya
Semoga Infolahta semakin Jaya"
"Semangka tua, beli di Sukabumi
Semoga Infolahta semakin Disegani" 

Acara syukuran dihadiri Kepala Staf Resimen Arhanud -2/SSM Letkol Arh Arief Budi Cahyono, Kadis Kominfo Provsu Ilyas Suharto Sitorus. AE.M.Pd,Kadis Kominfo Kota Medan Arrahman Pane .SSTP.MM,Danramil 0201-14/ Pancurbatu Kapten Arh H Nainggolan,Danramil 02/ Kutalimbaru Kapten Arh Albert Wina,para sesepuh Infolahtadam I/BB dan Personel Infolahtadam I/BB

Sumber : Infolahtadam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.