Persit KCK Korem 023/KS Ikuti Pameran Bazar UMKM di Makodam I/BB


MedanEkspress | Medan
- Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB turut menggelar pameran dan bazar produk unggulan ekonomi kreatif Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang diselenggarakan oleh Pengurus Persit Daerah Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan Medan, Selasa (07/02/2023)

Kegiatan Pameran Bazar yang dilaksanakan selama tiga hari tanggal 7 s.d 9 Maret 2023 dibuka langsung oleh Ketua Persit Daerah Kodam I/BB Ny. Intan Daniel Chardin

Ke

tua Persit PD I/BB dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Pameran dan Bazar ini selain menyambut HUT ke-77 Persit KCK, juga untuk mendukung program ekonomi kerakyatan, membantu masyakat dalam bidang UMKM. 

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyakat karena kegiatan ini terbuka untuk umum," ucap Ny Intan Daniel Chardin.


Di tempat yang sama, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB Ny Dody Triwinarto menyambut baik kegiatan UMKM yang diprakarsai Ibu Ketua Persit PD I/BB. Di mana kegiatan ini sangat membantu pemerintah dalam bidang ekonomi kemasyarakatan sekaligus untuk memperkenalkan produk unggulan dari masing-masing daerah. 

"Kami Persit Koorcabrem 023 PD I/BB membukan Stand dan memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada di wilayah Korem 023/KS," ungkap Ny Dody Triwinarto.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.