Prajurit Arhanud Jajaran Kodam I/BB Serentak Berbagi Takjil Buka Puasa ke Warga

Prajurit Menarhanud-2/SSM membagi-bagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan markas satuan 

MedanEkspress | Medan
- Seluruh Prajurit Arhanud di jajaran Kodam I/Bukit Barisan serentak melakukan kegiatan berbagi takjil gratis kepada warga masyarakat di sekitarnya yang akan berbuka puasa Ramadhan 1444 H/2023.

Hal ini disampaikan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, dalam keterangannya di Media Center Kodam Bukit Barisan di Medan, Jumat (31/3/2023) sore 

"Kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa Prajurit Arhanud jajaran Kodam I/BB ini sebagai wujud rasa syukur dan berbagi berkah Ramadhan kepada warga masyarakat yang ada di sekitar," jelas Kapendam.
Bersama Ibu Persit, Prajurit Menarhanud-2/SSM membagi-bagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan markas satuan 

Adapun satuan Arhanud jajaran Kodam I/BB yang terlibat berbagi takjil buka puasa itu terdiri dari Resimen Arhanud-2/Sisingamangaraja (Menarhanud-2/SSM) sebanyak 75 bungkus, Batalyon Arhanud 11/Wira Bhuana Yudha (Yonarhanud 11/WBY) Binjai sebanyak 100 bungkus, dan Batalyon Arhanud 13/Parigha Bhuana Yudha (Yonarhanud 13/PBY) Pekanbaru sebanyak 60 bungkus. 

Pembagian takjil secara serentak oleh Prajurit Arhanud jajaran Kodam I/BB ini dilakukan di depan markas masing-masing satuan. 

Seperti Menarhanud-2/SSM, misalnya. Pembagian takjil dilakukan kepada warga masyarakat yang melintas di depan markas satuan yang berada di Desa Kampung Tengah Tuntungan, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.
Prajurit dan Ibu Persit Yonarhanud 13/PBY memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan markas satuan di Simpang Tiga Pekanbaru 

Begitu juga dengan Prajurit Yonarhanud 11/WBY yang melakukan bagi-bagi takjil di depan Cafe Army Benteng 2 Jln Raya Soekarno-Hatta, Binjai, serta Prajurit Yonarhanud 13/PBY yang bermarkas di Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau.

"Bagi-bagi takjil buka puasa ini tidak hanya untuk membantu warga masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumahnya, tetapi juga sebagai wujud kepedulian TNI guna semakin mengeratkan hubungan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat," ucap Kolonel Rico mengakhiri.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.