Satgas YR 142/KJ Tanamkan Kedisiplinan kepada Siswa SMAN 1 Elelim


MedanEkspress | Yalimo -
Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim melaksanakan pelatihan Baris berbaris kepada Siswa Siswi SMAN 1 Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (08/03/2023). 

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Mawan Sinaga menjelaskan melaksanakan pelatihan baris berbaris di SMAN 1 Elelim karena sudah cukup lama para Siswa tidak berlatih kegiatan tersebut.

"Kita dalam kesempatan kali ini melakukan pelatihan kepada para siswa dimana semua yang kita ajarkan atau latihkan terdahulu kembali kita ulangi, baik itu penghormatan, hadap kanan hadap kiri, jalan di tempat maupun yang lain," ucap Lettu Inf Indar Sinaga. 

Lanjut disampaikannya bahawa kegiatan ini semua untuk menanamkan kedisiplinan yang sebenarnya. Disiplin tanpa dilihat tetaplah Disiplin. “Itulah yang kita tanamkan dan menjadikan dasar setiap siswa dalam sikap tindak dan perilaku kesehariannya," tutup Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga. 

Sementara itu, salah satu Guru Sekolah, bapak Yamin mengucapkan banyak terimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya Satgas 142 yang peduli membantu dan memberikan materi latihan baris berbaris kepada anak-anak SMAN 1 Elelim. "Kami sangat berterima Satgas TNI 142 dapat membentuk jiwa disiplin bagi generasi penerus bangsa," katanya. 

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label