Warga Serahkan Senjata Api Rakitan Jenis FN dan Munisi Aktif kepada Kodim 0213/Nias


MedanEkspress | Gunung Sitoli
- Dalam pelaksanaan pembinaan teritorial dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah Kodim 0213/Nia sudah berjalan dengan baik, sehingga tercipta kepercayaan warga masyarakat Nias terhadap keberadaan Kodim dalam menjaga keamanan dan ketentraman wilayah.

Hal ini dibuktikan oleh Personel Unit Intel Kodim 0213/Nias Serma Safarudin Loi menerima penyerahan senjata rakitan jenis FN dan munisi yang diserahkan oleh masyakat secara sukarela, Kamis (9/3/2023).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias atas kesadarannya sendiri menyerahkan senjata dan munisi kepada Kodim 0213/Nias. 

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Korem 023/KS, bila masih ada yang memiliki dan menyimpan senjata api maupun munisinya diharapakan supaya menyerahkan dengan kesadaran ke Kodim terdekat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah.

Lebih lanjut Danrem mengapresiasi dan bangga atas kinerja prajurit dilapangan, dan berharap lebih ditingkatkan lagi pembinaan dan komunikasi sosial kepada masyarakat, perhatikan dan bantu atasi kesulitan mereka. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.