Wujud Kepedulian dan Empati, Babinsa Koramil 0204-20/TK Takziah ke Rumah Warga


MedanEkspress | STM Hilir
- Bersama sejumlah tokoh dan pemuka agama serta warga masyarakat, Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas, Serma Sole Rambe ikut bertakziah ke rumah almarhumah Paini binti Sahrul, warga Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (4/3/2023).

Kehadiran Serma Sole Rambe yang mewakili Danramil serta seluruh personil Koramil 0204-20/TK ini, adalah sebagai wujud rasa kepedulian dan empati terhadap kedukaan yang dialami warga di desa binaan.  

"Atas nama Danramil dan seluruh personil Koramil 0204-20/Talun Kenas, saya menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan untuk menerima ini sebagai cobaan dari Allah SWT," ungkap Serma Sole Rambe.

Selain memberikan kata-kata takziah, kehadiran Serma Sole Rambe di acara ini juga untuk memonitor kondisi dan keadaan di lokasi rumah duka, sehingga bisa segara memberikan bantuan bisa sewaktu-waktu dibutuhkan.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.