Canda Tawa Satgas Yonif 132/BS dengan Masyarakat Kampung Yamara

Anjangsana Prajurit Satgas Yonif 132/BS ke rumah tokoh masyarakat di Kp Tamara, Distrik Mannem, Keerom, Papua

MedanEkspress | Keerom
- Dalam rangka memperkuat silaturahmi Satgas Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu tokoh masyarakat Di Kp.Yamara, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Selasa (18/04/2023). 

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Jodi Nainggolan bersama anggota pos lainnya bertujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan masyarakat Kampung Yamara.

Kegiatan silaturahmi merupakan salah satu bentuk interaksi sosial antara Satgas Yonif 132/BS dan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serta kesulitan masyarakat.

Dankipur B Lettu Inf Zainuddin Sinaga menuturkan bahwa Satgas Yonif 132/BS hadir untuk membantu mengantasi kesulitan masyarakat seperti yang tertuang pada 7 perintah harian KASAD.

"Sejauh ini masyarakat Kp.Yamara dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pos Yamara untuk membangun dan menjaga Kp.Yamara dan sekitarnya," ungkap Letda Inf Andi Siregar.

Disela-sela perbincangan yang diiringi canda tawa, menunjukkan Satgas Yonif 132/BS sangat akrab dan dekat dengan masyarakat, berbagai kegiatan sudah diadakan bersama untuk membangun Kp.Yamara.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kp.Yamara Bpk Yonathan Batte (54) mengaku sangat terbantu dan senang dengan hadirnya Satgas Yonif 132/BS.

"Terimakasih Satgas Yonif 132/BS selama bertugas disini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kami," ungkap Bpk.Yonathan.

Sumber: Pen Satgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.