Cetak Prajurit Andal, Kasdam I/BB Pimpin Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Panda Medan

Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi memimpin Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan TA 2023 Panda Medan.

MedanEkspress | Medan - Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, memimpin langsung Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan TA 2023 Panda Medan, bertempat di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Sabtu (1/4/2023). 

Brigjen Rifky yang mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, menegaskan, sidang parade ini merupakan bagian dari salah satu tahapan proses seleksi penerimaan calon Prajurit Tamtama PK TNI AD yang dilakukan secara selektif, jujur, adil dan transparan serta akuntabel.

"Hal ini bertujuan untuk menepis prasangka negatif tentang adanya kecurangan dalam seleksi penerimaan prajurit, termasuk sebagai upaya memperbaiki kualitas SDM dan mencetak Prajurit andal dan berkualitas sesuai kebutuhan organisasi TNI AD," ucap Brigjen Rifky.

Brigjen Rifky juga menekankan, bahwa sidang parade ini akan dilakukan seobjektif mungkin dalam pengecekan fisik secara teliti dan benar, karena kesempurnaan fisik dan postur tubuh merupakan syarat utama untuk menjadi seorang Prajurit TNI AD. 

"Sidang parade ini juga saya pastikan tidak akan memberi peluang untuk terjadinya kolusi internal panitia maupun antara panitia dengan calon prajurit, serta mengutamakan diskusi untuk menyelesaikan masalah," pungkasnya.

Hadir dalam acara, sejumlah PJU Kodam I/BB dan pihak panitia. 

Sumber; Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.