Dandim 0204/DS Bersama Ibu Hadiri Peringatan dan Syukuran HUT Ke-77 Persit KCK di Korem 022/PT

Dandim 0204/DS Bersama Ibu Hadiri Peringatan dan Syukuran HUT Ke-77 Persit KCK di Korem 022/PT 

MedanEkspress | Pematangsiantar
- Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204, Ny Tika Yoga Febrianto turut menghadiri acara peringatan sekaligus syukuran HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023 yang digelar di Aula Makorem 022/PT, Jln Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (10/04/2023).

Acara yang dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB, Ny Mia Luqman Arief itu, juga dihadiri para Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang di jajaran Korem 022/PT. 

Dalam sambutan pembuka acara, Ny Mia Luqman Arief terlebih dulu mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, teriring ucapan terima kasih atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian. 
Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB, Ny Mia Luqman Arief.

"Di momentum peringatan hari ulang tahun ini, marilah kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai dan laksanakan selama ini," ajaknya. 

Dalam berbagai kesempatan, Ny Mia Luqman Arief senantiasa menekankan pentingnya keluarga dalam mendukung tugas suami maupun satuan, khususnya dukungan seorang istri. 

Hal ini perlu disampaikannya, mengingat tuntutan tugas seorang prajurit yang begitu dinamis hanya mampu diimbangi oleh pendamping yang tangguh. 
Pemotongan kue HUT ke-77 Persit KCK Tahun 2023 oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB didampingi Danrem 022/PT.

"Seorang istri menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami, bukan hanya sekadar teman hidup, tapi istri memiliki peran besar bagi kesuksesan suami," tegasnya. 

Sejarah telah mencatat, dibalik kesuksesan seorang suami selalu ada istri yang setia menopang dan membantunya.

Ny Mia Luqman Arief juga tidak lupa berpesan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana, untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam melaksanakan kewajiban sebagai isteri prajurit, serta ibu bagi anak-anak dan anggota masyarakat dengan memahami peran secara baik dan seimbang. 
Danrem 022/PT bersama para Dandim serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB dan Ketua Persit KCK Cabang jajaran Korem 022/PT.

Berikutnya, membangun komunikasi dialogis yang dilandasi semangat kebersamaan, saling menghargai dan menghormati di antara keluarga dan sesama anggota Persit KCK sebagai landasan untuk menciptakan kehidupan keluarga yang harmonis dan organisasi yang lebih baik. 

Kemudian, senantiasa memupuk rasa kebanggaan sebagai isteri prajurit dengan meningkatkan keterampilan, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mendidik dan membina anak-anak untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas, terangnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.