Dandim 0204/DS Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 69 Personil Periode 1 April 2023

Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto memasang tanda pangkat kepada Peltu Asep Sujana dalam acara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 April 2023

MedanEkspress | Lubuk Pakam -
Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat 69 personil Bintara dan Tamtama periode 1 April 2023 di Lapangan Makodim Deliserdang, Jln Galang Km 2, Lubuk Pakam, Kamis (6/4/2023).

Kenaikan pangkat 66 Bintara ini dipimpin oleh Peltu Asep Sujana, dan kenaikan pangkat tiga Tamtama dipimpin oleh Koptu Yudha Prima.

Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi , dalam sambutan mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dan kepercayaan pimpinan kepada Prajurit yang telah memberikan dedikasi dan berdinas dengan baik.
Dandim 0204/DS memimpin upacara kenaikan pangkat 69 personil Bintara dan Tamtama periode 1 April 2023.

"Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil penilaian dari pimpinan atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu, saya berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan,” pesan Dandim.

Dengan kenaikan pangkat yang lebih tinggi, Dandim berharap agar prajurit selalu bersyukur, serta terus menumbuhkan etos kerja yang lebih baik dan meningkatkan prestasi.
Ucapan selamat dari Dandim 0204/DS beserta Perwira Staf kepada personil yang baik pangkat periode 1 April 2023.

“Atas nama Komando dan pribadi, saya ucapan selamat serta rasa bangga kepada anggota atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” ungkap Dandim.

Kepada prajurit yang akan UKP pada periode berikutnya, Dandim berpesan untuk mempersiapkan diri dengan menjaga fisik dan kesehatan.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.