Danrem 023/KS Irup Upacara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XXVI SMAN 1 Matauli Pandan

Danrem 023/KS Irup Upacara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XXVI SMAN 1 Matauli Pandan

MedanEkspress | Pandan
- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Irup pada Upacara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XXVI SMA Negeri 1 Matauli Pandan bertempat dilapangan Matauli Rabu (12/04/2023)

Danrem menyampaikan Sebagai Alumni Sekolah Matauli Pandan adik-adik harus bangga karena SMA Negeri 1 Matauli Pandan adalah termasuk salah satu sekolah terbaik di Indonesia.

Kalian adalah pemuda-pemuda harapan bangsa. SMA ini tidak bisa diragukan lagi karena sudah banyak Alumni menjadi orang-orang hebat seperti Dandim 0211/TT dan Danyonif 123/RW adalah Alumni SMAN 1 Matauli Pandan."ucap Danrem".
Danrem 023/KS memeriksa barisan siswa SMAN q Matauli Pandan. 

Perlu dipahami adik-adik sekalian Tidak ada kesuksesan yang mengkhianati proses, tidak ada orang yang sukses tanpa perjuangan dan pengorbanan, awalilah dari mimpi setinggi langit kalaupun dia jatuh masih diantara bintang-bintang."pesan Danrem".

Danrem juga mengingatkan kepada para siswa jangan pernah kalian lupa minta doa dan restu orang tuamu. Mintalah doa dan restu dari orang tuamu, ikuti kata orang tuamu karena orang tua adalah mailaikat tanpa sayap di dunia ini. Tidak ada keberhasilan tanpa doa dan restu orang tua jangan pernah kalian hianati orang tuamu.
Danrem 023/KS bersama Pejabat TNI-Polri wilayah Sibolga melakukan foto bersama di acara pelepasan siswa kelas XII SMAN 1 Matauli Pandan. 

Sehebat apapun kalian, setinggi apapun pangkat kalian nanti tidak ada hebatnya jika kalian tidak menghargai orangtuamu.  

Ini adalah awal dari perjalanan kalian untuk meraih cita-cita kalian setinggi mungkin, saya tunggu kalian digerbang keberhasilan." 

Hadir dalam acara pelepasan Dandim 0211/TT, Dansatrad 234/Sibolga, Ketua Yayasan Matauli Pandan, Kepala Sekolah, Seluruh orang tua siswa kelas XXVI.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.