Danrem 023/KS Terima Audiensi Kepala Basarnas Pulau Nias

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, bersama Kepala Basarnas Pulau Nias, Oktavianto, SE.

MedanEkspress | Sibolga
- Bertempat di Serambi Kehormatan Makorem Kawal Samudera, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menerima audiensi Kepala Basarnas Pulau Nias, Kamis (06/04/2023).

Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kepala Basarnas Nias, Oktavianto, SE, beserta rombongan yang telah hadir di Makorem.

Koordinasi lintas instansi memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan. Kami sangat mengapresiasi dengan kinerja dan respon yang sangat cepat dari Basarnas, ketika terjadi permasalahan terkait bencana alam khususnya di pulau Nias.

"Ke depan Korem 023/KS dan jajaran akan terus berkomitmen untuk bekerjasama dan membantu semaksimal mungkin Basarnas yang ada di wilayah dalam hal penanggulangan bencana," tegas Danrem. 
Foto bersama Danrem 023/KS bersama Perairan Staf dengan Kepala Basarnas Pulau Nias dan jajaran.

Di tempat yang sama Kepala Basarnas Nias mengucapkan terima kasih, karena di tengah kesibukannya Danrem 023/KS masih berkenan dan menyediakan waktu menerima Basarnas Pulau Nias untuk audiensi. 

Basarnas Nias bangga dan senang selama ini dapat bekerjasama dengan Korem 023/KS khususnya Kodim 0213/Nias dan berharap ke depan dapat ditingkatkan.

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dan pemberian cinderamata dari Danrem 023/KS kepada Kepala Basarnas dan sebaliknya.

Turut hadir dalam audiensi, antara lain Kasipers, Kasilog, Kasiterrem 023/KS, kepala Basarnas Nias, Kapos SAR Sibolga, Kapten KN. SAR Nakula 230.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.