Kamis Tagana, Babinsa Koramil 0204-13/TT Dorong Warga Peduli Lingkungan

Kamis Tagana, Babinsa Koramil 0204-13/TT Dorong Warga Peduli Lingkungan

MedanEkspress | Tebingtinggi
- Babinsa Koramil 0204-13/Tebingtinggi, Koptu Surya melakukan kegiatan "Kamis Tagana" bersama warga masyarakat Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Kamis (27/4/2023).

Koptu Surya berharap, melalui kegiatan Kamis Tagana ini, warga masyarakat di Kelurahan Damar Sari bisa tergugah kepeduliannya untuk ikut menjaga kondisi lingkungan sekitarnya.

"Seperti membersihkan saluran drainase dari sampah, rumput liar dan endapan lumpur. Tujuannya untuk kenyamanan warga juga terutama dari bahaya banjir genangan saat hujan, atau dari nyamuk demam berdarah yang menjadikan parit sebagai tempat berkembangbiaknya," terang Koptu Surya. 

Di samping itu, lanjutnya, kegiatan bersama seperti ini juga bisa menjadi sarana membangun rasa persatuan dan persaudaraan di antara sesama warga dalam satu lingkungan, sehingga tercipta rasa memiliki dan saling melindungi.

"Mari kita mulai dari rumah sendiri dan sekitarnya, sehingga lingkungan menjadi lebih asri, nyaman dan aman untuk tempat tinggal bersama," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.