Kedekatan Satgas Yonif 132/BS dengan Masyarakat Sawiyatami

Personil Satgas Yonif 132/BS saat sedang bersama warga masyarakat Kp Sawiyatami, Distrik Mannem, Keerom, Papua.

MedanEkspress | Keerom -
Satgas Yonif 132/BS Pos Sawiyatami melaksanakan kegiatan anjangsana di Kp.Sawiyatami, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan bertujuan untuk melihat keadaan serta kegiatan masyarakat Kp.Sawiyatami, apabila ada yang mengalami kesulitan tentunya Satgas Yonif 132/BS akan membantu dalam mengatasi hal tersebut. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Naufal bersama dengan anggota pos lainnya merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 132/BS terhadap masyarakat.

"Melihat masyarakat dan menanyakan apa saja keluh kesah mereka mungkin hal sangat sepele, tapi dengan cara tersebut kita bisa dekat dengan masyarakat dan akrab dengan mereka serta memberikan motivasi untuk anak anak agar menjadi anak yang berbakti bagi nusa dan bangsa," ujar Letda Inf Iwan Tober.
Personil Satgas Yonif 132/BS saat sedang bersama warga masyarakat Kp Sawiyatami, Distrik Mannem, Keerom, Papua.

Personel Pos Sawiyatami mengunjungi rumah Mama Marlina (32) yang sedang memberikan sarapan pagi anak-anaknya dengan masakan sederhana yakni pisang bakar.

"Kami sangat senang karena abang-abang TNI Pos Sawiyatami sangat peduli serta selalu mendengar segala keluh kesah kami, selain itu juga memberikan motivasi untuk anak-anak kami agar menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Mama Marlina. 

Sumber: Pen Satgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.