Kodim 0204/DS Gelar Patroli Keliling Cegah Kriminalitas Jalanan

Patroli keliling Kodim 0204/DS di malam 25 Ramadhan 1444 H/2023.

MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Personil Kodim 0204/DS dan Koramil jajaran melaksanakan patroli keliling di malam ke-25 Ramadhan, Sabtu (16/4/2023).

Patroli yang dipimpin langsung Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Inf Aris dengan kekuatan 17 personil menggunakan Randis Roda 4 dan Roda 2, bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pada malam Ramadhan 1444 H/2023.

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya Kodim 0204/DS beserta satuan jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketenteraman warga masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadhan," jelas Kapten Aris.
Pasi Intel Kodim 0204/DS, Kapten Inf Aris memimpin apel pengecekan Tim Patroli Keliling 

Pelaksanaan patroli dimulai dengan apel pengecekan di Makodim Lubuk Pakam. Di sini, Kapten Aris memberi arahan kepada personil untuk melaksanakan patroli keliling ini dengan simpatik namun tetap persuasif. 

Selesai apel pengecekan, tim patroli keliling mulai bergerak menuju Kota Perbaungan, Sergai, lalu menuju Kecamatan Beringin, Kecamatan Batang Kuis lewat Pasar Sore, Jalan Kuala Namu menuju Simpang Penara dan berakhir di Cafe BOSS QU Kota Lubuk Pakam. 
Tim Patroli Keliling Kodim 0204/DS mengimbau kerumunan warga yang berlangsung hingga menjelang dini hari untuk membubarkan diri.

Selama pelaksanaan patroli keliling yang dimulai pukul 23.00 Wib hingga Minggu (16/4/2023) dini hari pukul 03.30 Wib, tidak ditemukan hal-hal menonjol. Seperti balap liar maupun kerumunan atau konvoi genk motor. 

"Patroli keliling ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas jalanan baik oleh genk motor atau kelompok begal yang kerap beraksi di malam hari," pungkas Kapten Aris. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.