Kodim 0204/DS Sambut Kapolres Sergai yang Baru

Kodim 0204/DS Sambut Kapolres Sergai yang Baru

MedanEkspress | Sei Bamban - Kodim 0204/Deli Serdang siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan Kapolres Serdang Bedagai yang baru, sehingga kabupaten yang berjuluk "Tanah Bertuah, Negeri Beradat" ini semakin makmur rakyatnya, dan bertambah maju pembangunannya.

Hal ini disampaikan Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, dalam sambutan acara Lepas-Sambut Kapolres Serdang Bedagai dari AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK, kepada AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, di Mapolres Serdang Bedagai, Jln Negara, Desa Furdaus, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai, Senin (17/5/2023). 

"Selamat datang AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, dan selamat atas jabatan yang baru kepada AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK, sebagai Kabag Wassidik Dit Narkoba Polda Sumut," ucap Dandim, Letkol Yoga Febrianto.

Kepada Kapolres yang baru, Letkol Yoga memastikan Kodim 0204/DS beserta seluruh satuan jajarannya siap bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

"Kepada AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK, mohon maaf jika selama bekerjasama ada kekurangan di sana-sini," ungkap Letkol Yoga.

Dalam acara yang diwarnai pemasangan pakaian adat Melayu Serdang Bedagai/ Tengkuluk kepada Kapolres Serdang Bedagai oleh Bupati Serdang Bedagai, juga diisi dengan ucapan selamat datang dari berbagai unsur Forkopimda serta para tokoh lainnya.

Bupati Sergai, H Darma Wijaya berharap capaian yang sudah baik dari AKBP Dr Ali Machfud bisa diteruskan bahkan lebih ditingkatkan lagi oleh AKBP Oxy Yudha Pratesta, serta terus membangun kerja sama dengan berbagai pihak terkait lainnya. 

"Selamat menunaikan tugas di Tanah Bertuah, Negeri Beradat ini kepasa AKBP Oxy Yudha Pratesta, dan selamat jalan di tempat tugas yang baru kepada AKBP Dr Ali Machfud. Semoga tali silaturahmi di antara kita tetap terjalin dan terpelihara selamanya," pungkas Bupati H Darma Wijaya. 

Tampak hadir di acara, antara lain Wabup Sergai, H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Ketua DPRD, M Ilham Ritonga, SE, Kajari, M Amin, SH, MH, Ketua PN, Zulfikar Siregar, SH, MH, Kakan Kemenag, H Zulkifli Sitorus, Dan Brigif 7/RR diwakili Dandema, Kapten Inf Pon Seven, para Pimpinan OPD, Ormas dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.