Korem 023/KS Berbagi Takjil kepada Abang Becak dan Masyarakat

Danrem 023/KS bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB dan pengurus foto bersama Abang Becak dan Masyarakat.

MedanEkspress | Sibolga
- Bulan Ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi antar sesama. Selain untuk meningkatkan amal dan ibadah, juga untuk memberikan senyum kepada masyarakat. Hal ini dilakukan Korem 023/KS dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (11/04/2023)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa mendatang.

Melalui pembagian takjil ini dapat menghadirkan senyuman kepada masyarakat yang menerima, karena bulan suci ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.
Danrem 023/KS memberikan bantuan Ramadhan kepada Abang Becak di wilayah Sibolga sekitarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan dan masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.
Korem 023/KS Bersama Forkopimda Sibolga-Tapteng dan Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB foto bersama disela pelaksanaan Baksos Ramadhan 1444 H. 

"Kegiatan dalam Ramadhan memang dianjurkan untuk terus saling berbagi antar sesama, karena hal ini akan menumbuhkan rasa empati dan kasih sayang diantara sesama," ucap Danrem.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI AD Selalu di hati Rakyat. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.