Pastikan Medan Kondusif, Pangdam I/BB Bersama Kapolda Sumut Patroli Skala Besar Malam Takbiran

Pastikan Medan Kondusif, Pangdam I/BB Bersama Kapolda Sumut Patroli Skala Besar Malam Takbiran
 
MedanEkspress | Medan –
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin,SE, M.Si bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan patroli skala besar malam takbiran, Jumat (21/4) malam.

Bersama puluhan personel gabungan TNI/Polri, Satpol PP serta turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari serta pejabat lainnya berkeliling Kota Medan.

Dengan mengendarai sepeda motor, Pangdam I Bukit Barisan beserta Kapolda Sumut dan puluhan personel TNI/Polri berangkat dari Makodam I/Bukit Barisan menuju Pospam di Jalan Kapten Muslim.
Pangdam I/BB bersama Kapoldasu mengecek situasi Malam Takbiran Menjelang Idul Fitri 1444 H di sejumlah Pos Pengamanan

Setibanya di Jalan Kapten Muslim, Pangdam dan Kapolda Sumut memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pospam dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Toba 2023 mengamankan malam takbiran dan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kota Medan.

Lalu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Jalan Griya/Adam Malik lalu berhenti di Pospam untuk memastikan kesiapan personel melaksanakan pengamanan lebaran.

Pada kesempatan itu, Pangdam Dan Kapolda juga mengecek kondisi Pospam di depan Carefour, Jalan Gatot Subroto, memastikan personel benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai instruksi.
Foto bersama Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Pejabat TNI-Polri lainnya di salah satu Pospam Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H

Pangdam I/BB menyampaikan Ada 13.900 personel yang kita turunkan yang melibatkan TNI, Polri dan Pemkab. Itupun masih bisa ditambahkan dengan pasukan cadangan, ujarnya

“Malam ini saya bersama Bapak Kapolda Sumut melaksanakan patroli skala besar dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggelar malam takbiran dan juga untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H”, pungkasnya.

Turut mendampingi Pangdam I/BB, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, Kapoksahli Pangdam I/BB beserta PJU Kodam I/BB.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.