Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0204/DS Bacakan Amanat Panglima TNI

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0204/DS Bacakan Amanat Panglima TNI 

MedanEkspress | Lubuk Pakam -
Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, memimpin langsung upacara 17-an bulan April 2023 di lapangan Makodim Lubuk Pakam, Senin (17/4/2023).

Amanat Panglima TNI yang di bacakan Dandim 0204 menyampaikan, dalam suasana bulan ramadhan ini kita harus memperbanyak amal kebaikan dan berbagi kepada sesama.

Setelah pandemi covid - 19 mulai mereda, dunia global saat ini dihadapkan dengan potensi ancaman krisis ekonomi, finansial dan krisis energi.

Kita masih memiliki beberapa tugas rumah seperti gangguan keamanan dan kekerasan di papua yang masih berlangsung dan kondisi politik yang mulai memanas menjelang pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Untuk itu kita TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus mampu beradaptasi serta TNI harus ada ditengah - tengah masyarakat guna mengatasi kesulitan yang ada.

Terakhir dalam amanatnya Panglima menekan kepada seluruh prajurit dimanapun bertugas agar selalu mengasah naluri tempur, rebut hati masyarakat melalui kegiatan sosial secara nyata, jaga sinergitas dengan aparat pemerintahan, Polri, kementerian dan lembaga lainnya, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Upacara turut dihadiri, para Perwira Staf, para Danramil, persnonel Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0204/Deliserdang.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.