Wadanramil 0204-11/TB Bersama Muspika Sambut Tim Safari Ramadhan Sergai Buka Pasar Murah

Wadanramil 0204-11/TB Bersama Muspika Sambut Tim Safari Ramadhan Sergai Buka Pasar Murah 

MedanEkspress | Tg Beringin
- Wakil Danramil 0204-11/Tg Beringin, Kapten Inf Muzakir bersama unsur Muspika menyambut gembira kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemkab Sergai di Masjid Jami' Ismailiyah, Desa Pekan Tg Beringin, Kecamatan Tg Beringin, Kabupaten Sergai, Sabtu (8/4/2023).

Menurut Wadanramil, selain untuk silaturahmi dan memperkuat Ukhuwah Islamiah, kehadiran Tim Safari Ramadhan Pemkab Sergai yang dipimpin Wakil Bupati, H Adlin Umar Yusri juga untuk membuka secara resmi Pasar Murah Ramadhan 1444 H di Masjid Jami' Ismailiyah Desa Pekan Tg Beringin.

"Tentunya kita segenap unsur Muspika Tg Beringin ini menyambut dengan gembira pasar murah ini, yang manfaatnya tidak hanya membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga masyarakat dengan harga di bawah pasar, tetapi juga untuk mengendalikan inflasi daerah selama Ramadhan 1444 ini," ungkap Kapten Inf Muzakir.

Adapun item sembako yang dijual di pasar murah ini berupa Beras 5 kg = Rp. 48.000, Gula 2 kg = @ Rp 10.000, Minyak 2 liter = @ Rp 10.000, dan Telur 15 butir = 18.000.

Wabup Sergai juga berharap, keberadaan pasar murah ini bisa dimanfaatkan warga masyarakat khususnya kaum muslimin untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadhan maupun untuk menyambut Idul Fitri 1444 H yang sebentar lagi tiba. 

"Mudah-mudahan, kita semua diberikan Allah kesehatan dan kesempatan waktu untuk menuntaskan Ramadhan ini dan menyambut Idul Fitri dengan gembira dan rasa syukur," ungkap Wabup.
Wabup Sergai, H Adlin Umar Yusri bersama Wadanramil dan unsur Muspika melaksanakan buka puasa bersama di Kantor Camat Tg Beringin. 

Selesai membuka pasar murah yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan fakir miskin, Wabup beserta rombongan melanjutkan acara menunggu berbuka puasa dengan mendengarkan tausiyah agama dari Ustadz Drs Rusidi. 

Kegiatan berakhir dengan makan malam bersama di Aula Kantor Camat Tg Beringin setelah sebelumnya Wabup Sergai beserta seluruh hadirin menunaikan salat Magrib berjamaah di Masjid Jami'Ismailiyah Desa Pekan Tg Beringin.

Hadir mendampingi Wabup, yakni Bayu Mukti Pradani, SSIP (Analis Kebijakan Muda), Khorany Zuhri, SPdU MAP (Analis Kebijakan Kesra), Tukimin SPdI ( Penyusun program pengawasan Kesra), Ahmad Royhan (Bag. Kesra), Andri Trisuyadi, SSTP (Adc. Wakil Bupati), Muhamad Rajab (Adc) dan Muhammad Kamal (Adc).

Sedangkan unsur Muspika Tg Beringin yang hadir, antara lain Camat, Elmiati, SAP, Kapolsek diwakili Kanit Patroli, Ipda Sarweli, Kepala KUA, Ketua MUI, dan Kades se Kecamatan Tg Beringin.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.