Bupati Sergai Buka Secara Resmi TMMD Ke-116 Kodim 0204/DS


MedanEkspress | Sei Rampah
- Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya, SE, secara resmi membuka program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang di Lapangan Stadiun 26 Juli Desa Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (10/5/2023).

Upacara pembukaan TMMD ke-116 Kodim 0204/DS yang mengangkat tema "Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” ini dipimpin Bupati Darma Wijaya sebagai Inspektur Upacara, dengan Komandan Upacara, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD 116, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi.

Dalam amanatnya, Bupati Darma Wijaya menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan TMMD ke 116 TA. 2023 Kodim 0204/DS ini.

"Kegiatan TMMD kita dukung penuh, karena sangat penting untuk mendorong percepatan pembangunan dalam rangka peningkatan perekonomian di Kabupaten Serdang Bedagai pada masa yang akan datang," ucap Bupati Darma Wijaya. 

Di samping itu, Bupati Darma Wijaya juga berkeyakinan bahwa pelaksanaan TMMD kali ini akan memberi dampak positif bagi masyarakat di Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Pegajahan, khususnya dalam menjalankan roda perekonomian di wilayah masing-masing. 

"Karena itu, saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat di dua kecamatan yang menjadi sasaran fisik TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang ini agar berpartisipasi aktif dengan ikut mendukung kegiatan yang dilakukan personil Satgas TMMD, serta nantinya menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah dikerjakan," pesan Bupati Darma Wijaya. 

Di akhir sambutannya, Bupati Darma Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait atas peran serta dalam optimasi pelaksanaan TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang ini. 

"Semoga kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang ini, baik pada tahap Pra maupun setelahnya, berlangsung aman, lancar dan tanpa kendala, sehingga tercapai tujuan percepatan pembangunan pada wilayah pedesaan di Kecamatan Sei Rampah dan Pegajahan," pungkasnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.