Buka TMMD 116 Kodim 0204/DS, Bupati Sergai Serahkan Peralatan Kerja


MedanEkspress | Sei Rampah
- Program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang telah resmi dibuka melalui upacara yang digelar di Lapangan Stadiun 26 Juli Desa Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (10/5/2023).

Upacara pembukaan TMMD ke-116 Kodim 0204/DS yang mengangkat tema "Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” ini dipimpin Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, SE, sebagai Inspektur Upacara, dengan Komandan Upacara, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD 116, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi.

Setelah memberikan statemen rasa syukur dan dukungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terhadap pelaksanaan TMMD ini, Bupati Darma Wijaya juga menyerahkan peralatan kerja secara simbolis kepada personil Satgas TMMD yang terdiri dari Prajurit TNI, ASN dan warga masyarakat umum. 

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai khususnya Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Pegajahan untuk memastikan penggunaan jalan sesuai dengan kapasitas dan merawat jalan yang telah selesai dibangun. 

"Kalau jalan yang dibangun dalam TMMD ini dirawat dan dijaga, maka daya tahan dan masa pakainya akan lebih lama, sehingga masyarakat juga akan semakin terbantu untuk kelancaran transportasinya," ucap Bupati. 

Usai upacara, Bupati bersama Dansatgas serta rombongan melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/DS di Desa Pergulakan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Sumber: Kodim 0204/DS

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label