Danrem 081/DSJ Sambut Kunker Menhan Prabowo di Pacitan


MedanEkspress | Pacitan
- Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menyambut dan mendampingi kunjungan kerja Menhan Prabowo di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Tampak mendampingi juga yakni Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Niko Fahrizal, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto, Bupati Indrata Nur Bayuaji, Wabup Gagarin dan Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut. 

Salah satu agenda yang dilakukannya yaitu menyapa langsung para Babinsa, veteran dan masyarakat di sana saat berkunjung di Koramil 0801/01 Pacitan.

Kepada para Babinsa, Menhan Prabowo mengapresiasi dedikasi yang telah mereka tunjukkan selama ini. "Saya cek, saya lihat semangat para Babinsa bagus, disiplin, tolong ini terus dipertahankan," katanya di lokasi, Sabtu (20/5/2023)

Mantan Danjen Kopassus itu juga berpesan untuk senantiasa menjaga soliditas TNI-Polri dan jangan mau dipecah belah.

"TNI-Polri harus benar-benar rukun dan kompak. Jangan mau diadu domba, dari dulu banyak yang tidak suka," ujarnya. 

"Kalau kita jaga kerukunan, jaga persatuan, negara di ambang lompatan yang besar. Kita diramalkan akan menjadi negara salah satu terbaik di dunia," lanjutnya.

Selain itu, Prabowo pun menekankan kepada TNI-Polri untuk terus membela kepentingan rakyat, meski saat berlaga di medan perang, nyawa yang menjadi taruhannya. 

"Mati pun siap demi bangsa dan negara. Dan ingat ya, kita semua, pangkat ini semuanya dari rakyat. Jadi, selalu bela kepentingan rakyat," tegasnya.

"Selamat bertugas, selalu ingat junjung tinggi merah putih kita," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menhan Prabowo juga memberikan bantuan sepeda motor operasional kepada para Babinsa sebanyak 154 unit, serta paket sembako kepada masyarakat.

Sumber: Penrem 081/DSJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.