Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tekankan Semangat dan Moril Anggota dalam Bekerja


MedanEkspress | Surakarta
- Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0735/urakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si memberikan semangat dan moril kepada personel TMMD yang sedang bekerja dengan mengunjungi Lokasi sasaran fisik pengerasan jalan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Selasa (30/05/2023).

Dandim 0735/Surakarta selaku Dansatgas TMMD selalu hadir ditengah-tengah anggota untuk memberikan semangat motivasi, dan juga memastikan anggota dalam keadaan sehat da bisa melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan aman dan lancar.

“Setiap harinya kami berikan dukungan moril serta motivasi kepada anggota Satgas agar tetap semangat pantang menyerah, tidak kendor bekerja, sehingga pelaksanaan TMMD bisa tepat waktu dalam pengerjaannya,” ucap Dansatgas.

"Tetap semangat, utamakan faktor keselamatan dalam bekerja, serta harus manunggal bersama rakyat dalam pelaksanaan untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Dansatgas juga berpesan kepada para personel satgas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan, beretika dalam bergaul, pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa dirasakan warga setempat.

Sumber: Kodim 0735/Srkt
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.