Doakan TMMD 116 Kodim 0204/DS Sukses dan Lancar, Personil Satgas Ikut Ibadah ke Gereja


MedanEkspress | Sei Rampah
- Sejumlah personil Satgas TMMD 116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang yang beragama Nasrani melakukan ibadah di Gereja Kompleks Perkebunan PT Lonsum Desa Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan ibadah ke gereja ini sebagai sarana untuk mendoakan kegiatan TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang bisa berjalan sukses sesuai rencana tanpa kendala dan hambatan, sehingga tercapai tujuan untuk membantu pemerintah daerah mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan. 

"Di sela pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik, personil Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang juga ditekankan untuk tidak meninggalkan ibadah agamanya masing-masing. Ini bertujuan agar selama pekerjaan berlangsung, baik personil maupun warga masyarakat yang ikut membantu diberi kesehatan dan keselamatan, sehingga tujuan pembangunan tercapai sesuai rencana yang dibuat," ucap Kapten Inf Agus Panjaitan, Perwira Pengawas TMMD 116 Kodim 0204/DS dari tempat terpisah. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ibadah ini, lanjut Kapten Agus, personil Satgas juga mendapat kesempatan langsung untuk berinteraksi dengan warga masyarakat terutama para tokoh agama, sehingga kedekatan dan hubungan emosional semakin dekat guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Ditegaskan Kapten Agus lagi, kegiatan ibadah ini juga menjadi atensi Dansatgas, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, kepada seluruh personil, baik sebelum maupun seusai bekerja.

"Sekuat apapun manusia berusaha, tanpa dibarengi doa, restu dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, maka usahanya tidak akan berhasil. Itulah yang ditekankan Dansatgas kepada setiap personil yang terlibat dalam Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang ini," pungkas Kapten Agus. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.