Eratkan Silaturahmi dengan Forkopimda, Para Tokoh dan Mitra Karib, Dandim 0204/DS Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Idul Fitri 1444 H/2023 ini menjadi momen spesial bagi Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204, Ny Tika Yoga Febrianto. 

Karena tahun ini keduanya ingin sekali merasakan nuansa berlebaran yang jauh dari kampung halaman namun dekat dengan unsur Forkopimda dari Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi serta tokoh masyarakat, agama dan pemuda dari ketiga daerah ini yang menjadi wilayah teritorial Kodim 0204/Deliserdang. 

Untuk itulah, dalam momentum Idul Fitri 1444 H ini, Letkol Czi Yoga Febrianto bersama Ny Tika Yoga Febrianto menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi Keluarga Besar Kodim 0204/DS yang acaranya dilangsungkan di Aula Pandawa Sakti Makodim Lubuk Pakam, Senin (8/5/2023).

"Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0204/Deliserdang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Forkopimda, para tokoh, dan rekan-rekan mitra karib atas salah dan khilaf selama ini, baik dari pribadi maupun anggota. Inn Sya Allah tidak ada kesalahan yang dilihat dari pribadi mungkin kesalahan dalam koordinasi di lapangan. Mungkin entah itu anggota ataupun kami sendiri di lapangan," ucap Letkol Yoga mengawali sambutan pembuka acara. 

Pamen TNI AD abituren Akmil 2003 ini mengaku, Idul Fitri 1444 H ini merupakan Lebaran pertama mereka di luar kampung halaman. 

"Kalau selama ini kami berlebaran di Jawa Barat atau di Silo, kampung halaman istri, tapi tahun ini kami putuskan di Deliserdang. Selain untuk merajut silaturahmi yang lebih erat dengan Forkopimda, para tokoh, mitra karib dan anggota, juga untuk merasakan seperti apa nuansa lebaran di sini ," ungkap Letkol Yoga. 

Dan ternyata, nuansa lebaran bersama rekan-rekan Forkopimda dari Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi, begitu mengagumkan. 


"Kami merasakan euforia mulai dari malam takbiran sama Kapolres cukup ramai. Mungkin karena pertama kali setelah Covid-19, tidak ada kegiatan dan dilarang. Juga kami merasakan euforia yang cukup besar di Deliserdang," tuturnya. 

Di penghujung sambutannya, Letkol Yoga yang sudah sembilan bulan memegang amanah jabatan Dandim 0204/Deliserdang, mengaku sangat bersyukur bisa memanfaatkan momen setahun sekali ini bersama teman-teman Forkopimda dalam suasana Halal Bihalal. 

"Mungkin kesempatan ini tidak akan kami temui di tahun berikutnya. Karenanya, saat ini kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya seraya memohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkas Letkol Yoga.

Kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Kodim 0204/Deliserdang bersama Forkopimda, para tokoh, dan mitra karib, berlangsung aman dan lancar serta dalam suasana keakraban. 

Tampak hadir memenuhi undangan Dandim 0204/DS di acara ini, antara lain Wabup DS, HM Ali Yusuf Siregar, Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, Kapolresta DS, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Kapolres Tebingtnggi, AKBP Andreas LJ Tampubolon, SIK, MKP, Ketua DPRD DS, Zaky Shahri, SH, Anggota DPRD DS Fraksi PG, Zul Amri, ST, Kaban Kesbangpol TT, Zubir Azmi Hasibuan, Asisten 1 Setdakab DS, Drs Citra Efendi Capa, MAP, para Danramil serta Perwira Staf Kodim 0204/DS 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.