Jaga Sinergitas TNI-Pemerintah, Dandim 0204/DS Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai

Jaga Sinergitas TNI-Pemerintah, Dandim 0204/DS Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai 

MedanEkspress | Dolok Masihul
- Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, bersama Kasdim, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, Danramil 0204-16/DMS, Kapten Inf Saidun Gultom, serta Danramil 0204-17/KTR, Kapten Inf Kaston Malau, menghadiri acara Halal Bihalal Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, di kediamannya Dusun I, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Selasa (2/5/2023) sore.

Dandim mengaku, kehadirannya bersama rombongan adalah sebagai wujud dan upaya untuk terus menjaga sinergitas antara TNI dan Pemerintah, khususnya Kodim 0204/DS dengan Pemkab Sergai yang sudah terbina dan terjalin dengan baik selama ini.

"Kegiatan silaturahmi dalam pelaksanaan Halal Bihalal seperti ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan," ungkap Pamen TNI AD abituren Akmil 2003 ini. 
Jaga Sinergitas TNI-Pemerintah, Dandim 0204/DS Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai 

Di samping itu, hal yang tak kalah pentingnya dalam pelaksanaan Halal Bihalal ini, juga sebagai upaya dalam mewujudkan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi di antara kedua belah pihak dalam mengakselerasikan pembanguan di wilayah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan ini, antara lain Wabup Sergai, H Adlin Umar Tambunan, ST, MSP, Wabup Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar, dan sejumlah Asisten Pemkab Deliserdang. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.