Jalin Keakraban, Satgas TMMD 116 Kodim 0204/DS Ajak Warga Olah Raga Bersama


MedanEkspress | Sei Rampah
- Waktu satu bulan untuk pelaksanaan TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/Deliserdang ini, benar-benar dimanfaatkan secara maksimal oleh segenap Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas.

Berbagai cara pun dilakukan oleh Prajurit TNI untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di lokasi TMMD di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai itu. 

Salah satunya dengan melakukan olah raga bersama. Seperti yang dilakukan pada Minggu (14/5/2023) pagi, misalnya. 

Sejumlah personil Satgas menggelar permainan sepak bola di Lapangan Sepak Bola 26 Juli, Desa Rambung Sialang, Kecamatan Sei Rampah. 

"Permainan sepak bola ini tidak hanya sebagai hiburan melepas kejenuhan bagi personil, tetapi juga sebagai sarana untuk lebih menjalin keakraban dengan warga desa di lokasi TMMD," terang Perwira Pengawas TMMD 116 Kodim 0204/DS, Kapten Agus Panjaitan. 

Dengan bermain sepak bola seperti ini, lanjut Kapten Agus, diharapkan terbangun kedekatan hubungan emosional antara Prajurit dengan warga desa, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kokoh. 

"Ini (bermain sepak bola bersama) adalah salah satu cara untuk menghilangkan sekat dan jarak, tidak saja di antara sesama Prajurit, tetapi juga dengan warga masyarakat desa, sehingga terbangun rasa persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa Indonesia," pungkasnya. 

 Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.