Korem 023/KS Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023


MedanEkspress | Sibolga
- Korem 023/KS melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke -115, Tahun 2023 bertempat di Lapangan Makorem Jln Datuk Itam No. 1 Sibolga (22/05/2023)

Dalam peringatan tersebut, Amanat Pangdam I/BB mengatakan Melalaui Peringatan Harkitnas ini mari kita kenang kembali bagai mana semangat Perjuangan The Founding Fathers bangsa besar ini untuk diambil sebagai teladan bagi kita semua.

Doktor Wahidin Soediro Hoesodo dan Doktor Soetomo telah menanamkan konsep perjuangan Intelektual lewat pembentukan Organisasi untuk membangun kebersamaan dan persatuan antar elemen bangsa .

Sejalan dengan semangat dan jiwa Kebangkitan Nasional tersebut, maka peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 dengan tema "SEMANGAT UNTUK BANGKIT" mengandung makna bahwa Kebangkitan Nasional sekarang bangkitnya Bangsa Indonesia setelah menghadapi kasus pandemi Covid-19.

"Tidak ada bangsa yang maju tanpa melalui perjuangan dan kerja keras serta pengorbanan. Tuhan tidak akan merubah nasib suatu bangsa kecuali mereka sendri yang merubahnya," ucap Pangdam.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.