Semangat Baja Satgas TMMD 116 Kodim Deliserdang Tak Luntur Didera Cuaca Panas


MedanEkspress | Sei Rampah
- Tanpa memiliki semangat baja dengan keteguhan tekad dan niat yang luar biasa, kiranya akan sulit bagi personel Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang untuk merampungkan beragam jenis pekerjaan di tengah cuaca panas yang mendera. 

"Saya terus beri motivasi dan semangat kepada personil, sehingga bisa menuntaskan pekerjaan sasaran fisik sesuai target dan tenggat waktu yang diberikan," ucap Kapten Kav Ishak Iskandar dari lokasi pembangunan jalan sepanjang 6.016x4,6 Km di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/5/2023). 

Jalan tersebut dibangun dan diperkeras dengan material sirtu (pasir dan batu). Pembangunannya bertujuan untuk meningkatkan kelancaran arus barang dan orang dari dan ke Simpang Pergulaan - Sukasari - Batas Kecamatan Pegajahan dengan Kecamatan Sei Rampah.

Selama ini masyarakat setempat kesulitan untuk menuju kampung sebelah atau pun ke kota, sehingga Satgas TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang membantu pemerintah daerah meningkatkan kualitas jalan guna memudahkan masyarakat yang mayoritas bekerja sebagai petani sawit dan ubi dalam mengangkut hasil kebunnya menuju sentra ekonomi di Kecamatan Sei Rampah.

Dalam membangun jalan ini, personil Satgas mendapat bantuan tenaga yang luar biasa dari sejumlah warga masyarakat sekitar. 

Hal ini diakui Kapten Ishak Iskandar menjadi pemacu semangat personil Satgas untuk tidak mudah menyerah dan terus berjibaku merampungkan pembangunan sebelum kegiatan TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang ini ditutup pada Kamis, 8 Juni 2023 mendatang. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label