Tak Hanya Pekerjaan Fisik, Satgas TMMD 116 Kodim 0204/DS Juga Aktif Gelar Komsos dengan Warga


MedanEkspress | Sei Rampah -
Di sela pengerjaan rehab Rumah Tidak layak Huni (RLTH) di Desa Pergulakan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Satgas TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0204/DS juga aktif melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat di sekitar. 

Hal itu tampak seperti yang dilakukan oleh Serka Afrizal, anggota Satgas TMMD 116 Kodim 0204/DS, Kamis (11/5/2023).

Memanfaatkan waktu istirahat jam makan siang, Serka Afrizal menjalin keakraban dengan warga masyarakat sekitar lokasi rehab RTLH. 

Serka Afrizal mengatakan, di samping mempercepat pengerjaan rehab RLTH sebanyak tiga unit, personil Satgas yang bekerja dengan dibantu warga masyarakat sekitar juga kerap menjalin keakraban dan silaturahmi. 

" Kegiatan komsos ini kita lakukan untuk mengetahui kesulitan masyarakat, sehingga kita dapat membantu mencarikan solusinya untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat" kata Serka Afrizal.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.