Usai Cuti Idul Fitri, Prajurit Kodam I/BB Harus Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja

Pangdam I/BB memimpin Apel Khusus dan Hahal Bihalal Keluarga Besar Kodam I/BB

MedanEkspress | Medan
- Setelah cuti bersama lebaran, dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri serta bersilaturahmi dengan sanak saudara, kerabat dan handai taulan, maka kini saatnya seluruh personel Kodam I/Bukit Barisan menjadi pribadi yang bertakwa, dapat bekerja sesuai peran serta fungsinya masing-masing yang dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas. 

Penegasan ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, saat memimpin apel khusus dan halal bihalal Keluarga Besar Kodam I/BB, Selasa (2/5/2023).
Pangdam I/BB memimpin Apel Khusus dan Hahal Bihalal Keluarga Besar Kodam I/BB

"Sekali lagi saya imbau dengan selesainya cuti lebaran, maka akan meningkatkan semangat dan etos kerja para personil sehingga produktivitas kerja akan lebih baik dan optimal," ucap Pangdam I/BB. 

Kepada unsur pimpinan, Pangdam menekankan agar segera melaksanakan pengecekan secara teliti tentang kemungkinan adanya pelanggaran selama anggota melaksanakan cuti lebaran serta melaporkan hasilnya kepada komando atas, agar dapat diantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. 
Pangdam I/BB memimpin Apel Khusus dan Hahal Bihalal Keluarga Besar Kodam I/BB

Hal penting lainnya yang menjadi atensi Pangdam kepada seluruh personil jajaran Kodam I/BB adalah memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, menumbuhkan dan mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kepekaan dalam memonitor setiap perkembangan situasi di lingkungan masing-masing dan laksanakan wajib lapor secara hirarkhis ke komando atas tentang setiap kejadian yang menonjol, meningkatkan soliditas TNI-Polri dengan menjaga kekompakan, waspada terhadap bujuk rayu yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang ingin menghancurkan TNI dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menghindari semua pelanggaran.
Pangdam I/BB memimpin Apel Khusus dan Hahal Bihalal Keluarga Besar Kodam I/BB

Di akhir pengarahannya, Pangdam mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. "Mudah-mudahan dalam suasana yang fitri ini, kita dapat saling maaf memaafkan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara atasan dengan bawahan, antara pemimpin dengan yang dipimpin serta sesama anggota Kodam I/Bukit Barisan," pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini. 

Hadir di acara, antara lain Kasdam, Irdam, Kapoksahli, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Pamen Ahli, LO tni Al, LO TNI AU, para Kabalak, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodam I/BB lainnya. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.