Atasi Kesulitan Warga di Papua, Satgas Yonif 721/Mks Bantu Perbaiki Rumah dan Bangun Kandang Ternak


MedanEkspress | Lanny Jaya -
Atasi kesulitan masyarakat sekelilingnya merupakan salah satu poin penting yang harus di amalkan oleh prajurit TNI dimanapun bertugas.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis Tiom dalam mengamalkan 8 Wajib TNI, Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal bersama 15 personel lainnya bantu perbaiki rumah warga dan membangun kandang ternak warga yang ada di sekotar pos, Desa Ninabua, Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (27/06/23).

Menurut Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa kehadiran kita harus bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar dan untuk jajaran harus bisa mengamalkan 8 Wajib TNI dimanapun berada.

"Kehadiran Satgas Yonif 721/Mks di Papua harus bisa dirasakan oleh masyakarat, kami juga menyampaikan kepada para Danpos jajaran untuk selalu mengamalkan 8 Wajib TNI dimanapun berada", ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal mengatakan bahwa kami akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakat Papua. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, kami juga berupaya semaksimal mungkin membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di sekitar", jelas Danpos.

Kehadiran Satgas Yonif 721/Mks disambut baik oleh masyarakat yang ada di Papua, Bapak Nenius Kogoya yang merupakan salah satu warga Desa Ninabua menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami warga Desa Ninabua sangat berterima kasih kepada Satgas 721, kehadirannya dari awal sudah sangat dirasakan disini, terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya untuk membantu kami, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan, Tuhan Memberkati", Ucap Nenius Kogoya.

Sumber: Pensatgas Yonif 721/Mks
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.