Danpos Wanam Satgas Yonif 125/Smb Dampingi Danrem 174/ATW Tinjau Lokasi Kebakaran di Kp Wokigel


MedanEkspress | Merauke
- Danpos Wanam Satgas Yonif 125/Si'mbisa, Letda Inf Kokoh Dwi Handoko turut mendampingi Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo, SIP, MSi, meninjau lokasi kebakaran di Kp Wokigel Wanam, Distrik Ilwayap, Kabupaten Merauke, Senin (26/6/2023).

Bupati Merauke, Drs Romanus Mbakara, MT, Danlantamal IX Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, SH, dan para pejabat TNI-Polri wilayah Merauke juga ikut melakukan peninjauan. 

Danrem mengatakan, peninjauan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah terhadap rakyat yang mengalami musibah. 

“Oleh karna itu jangan berlarut dalam kesedihan, tapi bangkitlah untuk membangun kembali diiringi dengan doa agar musibah ini segera berakhir dan diberikan kemudahan untuk segera membangun seperti sedia kala,” pesan Danrem.

Danrem berharap, kejadian ini menjadi pelajaran agar kedepannya lebih berhati hati dan memperhatikan kondisi listrik di rumah masing masing, sehingga kejadian ini tidak terulang kembali.

Disamping kegiatan kunjungan ke lokasi kebakaran, Danrem juga mengunjungi Pos Wanam Satgas Yonif 125/Smb yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Di sini, Danrem mengucapkan terima kasih kepada personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Smb Pos Wanam yang sigap membantu  memadamkan kebakaran yang terjadi pada Minggu (25/6/2023).

"Saya sangat bangga kepada personil Satgas Yonif 125/Si'mbisa yang sigap mengatasi kebakaran yang terjadi. Ini adalah suatu bentuk Kemanunggalan TNI yaitu mengatasi kesulitan Rakyat," ucapnya.

Danrem juga berharap agar personil Satgas Yonif 125/Smb tidak melepas tanggung jawab untuk tetap membantu para korban kebakaran sampai keadaan masyarakat menjadi normal kembali.

Danpos Wanam Satgas Yonif 125/Smb, Letda Inf Kokoh Dwi Handoko pun menyatakan siap untuk melaksanakan perintah Danrem 174/ATW ini. 

"Kami Pos Wanam Satgas Yonif 125/Smb akan siap membantu masyarakat dalam kesulitan apapun," jawab Danpos.

Dalam kegiatan ini, Danrem bersama Bupati dan rombongan melanjutkan dengan rapat koordinasi bersama pihak Distrik dan aparatur Kampung guna menyiapkan langkah langkah yang akan diambil dalam penyaluran bantuan dari pihak pemerintah kepada masyarakat korban kebakaran.

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.