Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran, Danrem 174/ATW: Ini Wujud Kepedulian TNI kepada Rakyat


MedanEkspress | Merauke
- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang nenjadi korban jebakaran, Danrem 174/Anim Ti Waninggap, Brigjen TNI Agus Widodo, SIP, MSi, bersama Bupati Merauke, Drs Romanus Mbakara, MT, dan Rombongan serta Danpos Wanam Satgas Pamtas Kewilayahan 125/Si'mbisa, Letda Inf Kokoh Dwi Handoko turun langsung ke lapangan meninjau lokasi kebakaran di Kampung Wokigel Wanam, Distrik Ilwayap, Kabupaten Merauke, Senin (26/6/2023).

Danrem mengatakan kepada para korban kebakaran di kampung tersebut jika kebakaran merupakan musibah yang tentunya tidak dapat diprediksi.

“Oleh karna itu jangan berlarut dalam kesedihan, tapi bangkitlah untuk membangun kembali, diiringi dengan doa agar musibah ini segera berakhir dan diberikan kemudahan untuk segera membangun seperti sedia kala,” ucapnya

"Dan semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita agar kedepannya kita lebih berhati hati dan memperhatikan kondisi listrik di rumah masing masing, sehingga kejadian ini tidak terulang kembali," tambah Danrem.

Disamping kegiatan kunjungan ke lokasi kebakaran, Danrem juga mengunjungi Pos Wanam Satgas Yonif 125/SMB yang tidak jauh dari lokasi mengucapkan terimaksih kepada pers satgas telah mewujudkan Kepedulian TNI terhadap Rakyat dalam hal ini membantu memadamkan kebakaran yang terjadi pada Minggu (25/6/2023)kemarin.

"Saya sangat bangga kepada pers satgas Yonif 125/SMB yang sigap mengatasi kebakaran yang terjadi di Kampung ini, itu adalah suatu bentuk Kemanunggalan TNI yaitu mengatasi kesulitan Rakyat," ucapnya.

Beliau Juga berharap agar pers Satgas tidak melepas tanggungjawabnya untuk tetap membantu para korban kebakaran sampai keadaan masyarakat menjadi normal kembali.

Danpos Wanam Letda Inf Kokoh Dwi Handoko mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem dan rombongan ke Kampung Ini.

"Ijin Komandan, terima kasih atas kunjungannya, Kami Pos Wanam Satgas Yonif 125/SMB akan siap membantu masyarakat dalam kesulitan apapun," jawab Danpos 


Dalam Kegiatan tersebut para Rombongan juga melakukan rapat koordinasi bersama pihak Distrik dan aparatur Kampung guna menyiapkan langkah langkah yang akan di ambil dalam penyaluran bantuan dari pihak pemerintah kepada masyarakat korban kebakaran.

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.