Danrem 032/Wbr Beri Arahan Prajurit dan Persit Kodim 0308/Pariaman


MedanEkspress | Pariaman
- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl beserta rombongan mengunjungi Kodim 0308/Pariaman di Jln Soekarno Hatta No. 55 Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Kamis (22/06/23)

Kunjungan Danrem 032/Wirabraja bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Evidhayani Obersyl ke Kodim 0308/Pariaman, didampingi Kasi lntel Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Moechtar lndriya,Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj Amrullah, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf lndra Padang, Kasi Log Kasrem Kolonel lnf Akmil, Dantim Intelrem 032/Wbr Mayor Arm Ginting, beserta lbu pengurus cabang.

Kedatangan Danrem 032/Wbr ke Kodim 0308/Pariaman dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) langsung tatap muka dan memberikan pengarahan kepada personil dan keluarga besar Kodim 0308/Pariaman yang disambut langsung oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol lnf Dwi Widodo, SH.M.Han dan unsur Forkompinda Kabupaten Pariaman.

Tiba di Makodim 0304/Agam Danrem 032/Wbr disambut oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol lnf Dwi Widodo, SH.M.Han dan menerima laporan dari pos jaga 1, hormat jajar serta dilanjutkan foto bersama.

Danrem 032/Wbr dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB beserta rombongan melaksanakan transit di ruang Dandim 0308/Pariaman, dihadiri unsur Forkompinda Kota Pariaman 
kegiatan diawali laporan Dandim Letkol lnf Dwi Widodo, SH.M.Han dan dilanjutkan pengarahan Danrem 032/Wbr diawali dengan perkenalan diri dan keluarga serta riwayat jabatan beliau di militer, dihadapan para prajurit dan PNS serta Persit KCK Cabang LVII Kodim 0308/Pariaman.

Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan yang intinya berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit Kodim 0308/Pariaman, Agar selau bersyukur apa yang kita terima dan dekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, kita satu Komando harus tegak lurus, jaga kesehatan, dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi kita tetap netral, harus waspada terhadap ketidakpastian global (krisis energi, krisis pangan), harus siap menghadapi ancaman-ancaman berbasis teknologi terbaru dan situasi sekarang ini kita harus bisa menjaga diri dan keluarga jangan sampai terlibat Narkoba, jaga pola makan yang sehat.Bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah untuk di adu domba, Ungkap Brigjen TNI Rayen Obersyl.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasi lntel Kasrem Kolonel lnf Moechtar lndrya, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr Kolonel Caj Amrullah, Kasi Log Kasrem 032/Wbr, Kolonel lnf Akmil, Kasi lntel Kasrem, Kasi Ter Kasrem Kolonel lnf lndra Padang Para Pasi/Danramil, Bintara,Tamtama, PNS dan Perwakilan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB serta Persit KCK Cabang LXII Kodim 0308/Pariaman. 

Sumber: Penrem 032/Wbr
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.