Hari Ini Satgas TMMD Kodim Deliserdang Tuntaskan Pemasangan Keramik di RTLH Ibu Simatupang


MedanEkspress | Sei Rampah
- Sempat tertunda dari jadual yang dibuat, kini proses pemasangan keramik lantai di RTLH milik ibu Simatupang akan diselesaikan hari ini juga. 

Penegasan itu disampaikan Perwira Pengawas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Inf Slamet Hidayat dari lokasi RTLH di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (1/6/2023).

"Tinggal 20 persen saja pekerjaan memasang lantai keramik di sini. Sore nanti dipastikan sudah selesai," jelas Kapten Slamet Hidayat. 

Menurut Danramil 0204-01/Sunggal ini, pekerjaan memasang keramik lantai di RTLH Ibu Simatupang, sempat meleset dari target yang ditetapkan sebelumnya. 

Hal ini terjadi akibat adanya bagian lantai keramik yang telah dipasang, harus dibongkar kembali karena pondasinya kurang padat.

"Ada beberapa bagian lantai yang harus dibongkar dan dipasang ulang. Itu harus dilakukan, bila tidak lantai keramiknya tidak akan kuat dan mudah retak bahkan pecah karena akan dipijak setiap hari," urai Kapten Slamet Hidayat.

Serda Ardiansyah yang ikut menangani pekerjaan memasang lantai keramik ini pun membenarkan. Namun kini masalahnya sudah diatasi, dan dipastikan pondasi untuk lantai keramik sudah padat. 

"Harusnya sore kemarin sudah selesai pemasangan lantai keramik di bagian ruang tamu ini. Tapi karena ada kendala, akhirnya baru hari ini bisa diselesaikan," ucapnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.