Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Warga Kampung Wakolani


MedanEkspress | Yalimo
- Pos Elelim Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan kunjungan ke rumah masyarakat bertempat di Kampung Wakolani, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (28/06/2023).

Danpos Elelim mengatakan bahwa selain mengamankan wilayah, tugas pokok Satgas Yonif Raider 200/BN adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaan, salah satunya dalam bentuk kegiatan anjangsana.

“Dalam kegiatan anjangsana ini, prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Elelim mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi sambil bersenda gurau,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, kegiatan anjangsana ini juga sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran, memberi saran masukan serta komunikasi untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi masyarakat.

Sejalan dengan hal tersebut, Bapak Atius (38 th) mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim yang telah banyak membantu masyarakat dengan berkunjung ke rumah-rumah warga di Kampung Wakolani sehingga masyarakat merasa senang dan merasa aman.

“Kami berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara terus-menerus sehingga dapat semakin memupuk tali persaudaraan antara masyarakat dengan Bapak-Bapak TNI Pos Elelim dan menambah hubungan yang harmonis antara kita. Untuk itu, saya atas nama warga Kampung Wakolani mengucapkan terima kasih,” ujarnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 200/BN
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.